Kamis, 16 September 2010

bahagia nyaaa aku,thanks Allah :)

walaupun flu melanda seharian ini,bersin bersin batuk batuk meriang juga tapi ngerasa seneng bagd hari ini. Pertama bisa ketemu ipeh,*my besties dan kita foto foto dan hasilnya freak banget...emang deh bikin malu fotonya,tapi jgn dilihat dari foto ini
tapi yg dilihat adalah kebersamaan ini,seneng bisa ktemu km cincau..heheh
dan sekarang aku jadi meriang gra2 kehujanan td siang...fakk,sini2 aku tularin flu..

Malamnyaa, berasa ditegur sama allah buat lebih bersyukur karena aku msh punya keluarga. yaa aku ketemu sodaraku yang baru umur 9th dan bapak sma ibunya udah meninggal dalam 3bulan ini...kasian,ga tega. Berasa punya salah yangg banyakkk bgd kalo inget marah sama orang tua,kalo ga memperhatikan nasehat orang tua..ahhhhh :( maaf yaaa orang tuaku sayang... okee terus aku ngajak diaa jalan jalan, main mainan anak2 di toko deket rumah terus beliin dia ice cream... yaa allah seneng bgd bisa ngeliat dia lari2 dan ketawa hari ini ..beri aku kemudahan dalam segalanya yaa allah, semoga aku bsa memberi sesuatu yang membuat mereka, saudara saudaraku tersenyum..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar